Wednesday, August 31, 2005

I b u ..

Ibu..
Maafkan anakmu ini..
Maafkan karena belom menjadi orang yang kau inginkan..
Maafkan karena sikap yang selama ini ditunjukkan..
Maafkan karena kata yang selama ini di lontarkan..

Ibu..
Hanya engkau yang mengerti diri ini..
Hanya engkau yang memahami diri ini..
Hanya engkau yang mampu mendengar diri ini..
Hanya engkau yang mampu membuat diri ini bicara..

Ibu..
Belum seberapa yang bisa aku beri..
Belum seberapa yang bisa aku beli untukmu..
Belum seberapa rasa ini membalas semua untukmu..

Ibu..
Maafkan aku karena membuat mu menangis..
Maafkan aku karena membuat mu risau..
Maafkan aku karena membuat mu tak berdaya..
Maafkan aku karena membuat mu susah..
Maafkan aku karena membuat mu marah..
Maafkan aku karena membuat mu khawatir..

Ibu..
Bantu aku meniti jalan ini..
Bantu aku mengerti hidup ini..
Bantu aku memahami apa yang terjadi..
Bantu aku dengan segenap Ridho mu..
Bantu aku dengan tulus doa mu..

Ibu..
Biarkan aku memilih jalanku..
Biarkan aku mencoba hidupku..
Biarkan aku dengan keputusanku..

Aku butuh Ridho mu Ibu..
Aku butuh Doa mu Ibu..
Aku butuh dukungan mu Ibu..

Tanpa itu, semua mimpi menjadi sia-sia..