Tuesday, August 30, 2005

K A M P U S ..

"Bisa minta tolong ke kampus gak besok pagi?.."
"Haa?.. Ke Kampus?.. Besok pagi?.. Ngapain?.."
"Iya, ke kampus kita. Ada acara penerimaan murid baru,
trus mo ada acara Sharing Alumni gituh.. Kamu mau ya?.."
"Adyuh!! Gimana ya?.."
"Ayo deh, kita menggantungkan harapn tinggi nih ke kamu.
Di jemput deh, terserah mo di terminal ato di stasiun ato
bandara, langsung ke kampus."
"Gue maunya di jemput ke rumah!"
"Yee.. gile kali lo, minta jemput ke rumah."
"Nah lo lebih gila lagi. Lo pikir kampus itu ada di Pasar Minggu!!
Wong kampus nun jauh di Jatinangor gitu, trus gue dari Jakarta,
dah gitu besok pagi jam 10 lagi acaranya.. Coba!!"
...

Itu sepenggal obrolan tadi pagi..
Temen gue, si Ute, yang sekarang jadi Dosen di Fikom Unpad
nelfon.. minta tolong tuk acara itu.
Gue mau banget bantu, apalagi tuk sekedar sharing pengalaman,
tuk temen2 di kampus.. tapiii mbok yao jangan ngedadak!!
Jakarta - Jatinangor itu kan jauh, dan gue juga harus ambil Cuti..
jadi yaa kudu siap2..

Ini emang udah ke-2 kalinya temen2 di kampus minta gue tuk
sharing pengalaman.. gue suka banget!!
Karena, entah kenapa, aura kampus itu kan emang lebih asik
di banding aura kantor.. jadi bawaannya Fun terus kalo kesana.
Apalagi kalo kesananya ramean ma temen2.. huaaa kebayang
deh serunya.

Dan satu cita2 gue juga emang bisa membagi sedikit waktu tuk
kegiatan di kampus, entah bagaimana caranya..
Bisa dengan ikutan ngajar di sana, ato sekedar hadir tuk bagi
ilmu kalo pas ada studium general.. pasti fun!

Sempet sih kepikir mo coba2 ngajar di kampus..
Tapi gak yakin bisa!!

Uh.. semoga masih ada lagi kesempatan tuk bisa berbagi ilmu
ama temen2 di kampus..

ps. tuk Ute, sori euy gue gak bisa bantuin kali ini.. dadakan sih.