Tuesday, September 20, 2005

Ikhlas..

"Punya gak?.."..
"Minta dong!"..

Aiiiihh...
Kamu kok minta terus?..

"Brarti kan kamu diandelin, makanya terus diminta."
"Minta dong?"..

Aiiiihh...
Kan ada masanya saya juga pengen minta.
Giliran saya perlu, minta kemana dong?..

"Enggaklah, kamu sudah dicukupi. Kamu tidak perlu meminta"
"Tapi kan saya lelah menjadi andalan."

Aiiiihh..
Tuhan sudah merencanakan semua ini..
Tuhan sudah mengatur semua ini..

"Tolong dong, saya perlu nih."
"Minta dong?.."

Aiiiihh..
Kenapa selalu begini?..
Kenapa selalu ke saya?..
Kenapa selalu minta ke saya?..

"Kan udah dibilang, karena kamu diandelin."
"Lagian, kamu kan hanya mediator dari Tuhan untuk mereka."
"Ayolah berikan.."

Aiiiihh..
Kamu kok begitu..
Saya gak seandal itu..

Tapi..

Katanya..
Tangan yang diatas lebih baik daripada yang dibawah.
Memberi lebih baik daripada Menerima

"Itu bener ya?.."

Insya Allah..!!

Asal..
Ikhlaskanlah..
Relakanlah..