Tuesday, September 13, 2005

satu suara..

Buat iyus.. my soul sistah!
Cepet sembuh ya neng..
Cepet pergi itu virus campak Jerman dari tubuh-mu..
biar cepet maen bareng lagi kita..

Buat Ratna.. my sist' in the office!
Happy anniversary yach.. it's the 2nd, right?..
Semoga tetep langgeng ama hubby-nya..
Semoga cepet dapet momongan..
Semoga tetep bisa maen bareng lagi kita..

Ada yang lagi sedih..
Ada yang lagi seneng..
Ada yang lagi marah..
Ada yang lagi bahagia..
Ada yang lagi capek..
Ada yang lagi semangat..
Ada yang lagi bosen..
Ada yang lagi ceria..
Ada yang lagi keriting..
Ada yang lagi bergelombang..
Ada yang lagi datar..
Ada yang lagi belok-belok..
Ada yang naek..
Ada yang lagi turun..
Seperti roda dunia..
Kadang diatas kadang di bawah..
Selalu berbeda..
Selalu tidak sama..
Tak apa.. asal bahagia!

Gue disini..
Lo disana..
Gue semangat..
Lo enggak..
Gue pergi..
Lo enggak..
Gue suka..
Lo enggak..
Gue mau..
Lo enggak..
Selalu berbeda..
Selalu tidak sama..
Tak apa.. asal bahagia!

Emang kita beneran bahagia ya?..
Gue sih pengennya kita satu suara!!