Tuesday, October 18, 2005

Cinta..

"Eh.. gue pengen jatuh cinta deh!"
"Waks! Gue pengen gajian.."
"Iiih.. serius ini teh.."
"Lah sama. Gue juga serius pengen gajian."
"eeeeuuu... sebel!"
"xixixi... maap deh. Lagian sih lo aneh! Siang2 gini bilang
mo jatuh cinta."
"Emang gak boleh?"
"Bukan gak boleh. Tapi kan lo sering jatuh cinta."
"Tapi kan gue dah lama gak jatuh cinta."
"Definisikan lama nya. Satu bulan?.. Dua bulan?.. Tiga bulan?.."
"Yaa so so lah..!!hehehe.."
"Tuh kan. Lo tuh sering jatuh cinta. Baru bentaran gini aja dah bete."
"Yaa berharap kan boleh.. Gue pengen jatuh cinta lagi. Karena gue
pengen ngerasain semangatnya orang kalo lagi jatuh cinta. Ngapa2in
tuh berasa semangat, ngapa2in tuh berasa hepi, ngapa2in tuh berasa
full enerji kalo lagi jatuh cinta, nah gue pengen ngerasain itu lagi!"
"Emang gitu ya kalo jatuh cinta?.. Jadi bikin semangat gitu?.."
"Iya lah. Emang lo enggak?.."
"Ah! Gue sih yang bikin semangat itu kalo gajian, kalo liburan, en kalo
gak banyak kerjaan di kantor!!"..
"Bweks! jelek luh!!Gue juga semangat kalo itu mah. Tapi kan beda
sensasinya. Beda banget!"..
"Maca cih?.."
"Bodo ah!"..*sambilmenerawangjauhdanberharapsegerajatuhcintalagi*