Tuesday, October 18, 2005

Hope..

Waktu itu, ada masa dimana gue ngerasa down abesss...
Ngerasa terbuang..
Ngerasa tercampakkan..
Ngerasa di kesekiankan..
Ngerasa ditinggal..
Ngerasa dilecehkan..
Ngerasa sedih banget..
Ngerasa bete surete marete..
Ngerasa seakan2 dunia berhenti.. freeze!
Pokoknya segalam macam rasa gak enak lah..

Sampe pada satu titik dimana gue bilang :
"gue gak mau berharap apa2 lagi!.."
"gue gak mau apa2 lagi.."
"gue cuman pengen diem dan tidak bergerak.."
Pokoknya bener2 ngerasa there is no hope at all in this world for me..

Tapi temen gue gak hentinya bikin semangat gue tumbuh lagi..
Salah satunya ngasi quote ini :
"To hope is to risk pain. To try is to risk failure.
But risk must be taken, because the greatest hazard in life is to risk nothing…."

Gue pikir ada benernya nih quote..
Kita emang kudu punya harapan untuk hidup..
Kalo enggak, itu artinya mati sebelom mati..
Makanya, gue berharap bisa jatuh cinta lagi! *blinkblink*