Thursday, March 02, 2006

Mimpi yukk..

Lagi bengong sambil mikirin ngeliatin Economist
di meja gue yang numpuk, tau-tau ditimpuk ama
Ibu yang satu ini. Dia mau denger apa mimpi gue
sekarang, ampe betah tinggal di kota yang macet
gila-gilaan ini..

Tau aja kalo gue seneng ngayal, seneng mimpi,
makanya seneng juga sih pas dilempar ini..
Sapa tau dibantuin doa ama yang baca biar
mimpi gue ini kesampean. Nih dia mimpinya :

1. Pengen pindah kerja sesuai hobi.
Mo tau hobi gue apa?..
Setelah gue nanya2, nyatet2, nginget2 semua
kejadian selama ini.. bisa diambil kesimpulan
kalo hobi gue ternyata Cuap - Cuap!xixixi..
Apapun bentuk cuap-cuapnya, apa pun medianya,
apapun bahasannya.. gue suka.
Makdarit gue paling suka ngumpulin temen2
tuk 'nangkring' bareng di suatu tempat kalo
lagi waktu luang, salah satunya mungkin
tuk menyalurkan hobi gue itu! :))
Thanks banget buat semua sahabat, temans,
rekans yang udah nemenin gue nangkring..

Jadi penyiar radio seru juga tuh..
Ato jadi tukang obat?.. :))

2. Pengen bisa tinggal di luar negeri, minimal
setahun ato dua tahun lah.. sukur2 kalo bisa
sambil sekolah lagi. Secara kemaren ini gue
ngerasa gak niat banget sekolah. Jujur itu
cuma pengen nyenengin bokap gue aja.
Gue pengen tinggal di luar negeri sambil
sekolah yang emang gue niat bener2 dari
hati gue.. gak lagi karena orang lain.

Kenapa kudu ke luar negeri?.. Pengen aja!
Pengen ngerasain gimana sih tinggal di
negara orang. Pengen ngerasain salju.
Pengen ngerasain maen ama orang2 bule.
Pengen ngerasain maen ama orang2 dari
negara yang beda. Pengen bisa cas cis cus
ngobrol pake bahasa orang. Yaa itulah..
pengen ajah ngerasain tinggal di luar negeri..

3. Pengen jadi orang kaya, ato sukur2 bisa
dapet suami kaya! :))
Kenapa?.. Karena gue pengen beli tanah
yang luasss banget, trus gue bangun panti
asuhan khusus balita, sekolah dari play grup
ampe SMA, dan rumah sakit. Semua itu gue
sediain untuk orang2 tidak mampu dan balita2
yang tidak diinginkan orang tuanya.

Karena gue paling gak suka kalo ada orang tua
yang nyia2in bayi yang udah mereka lahirin.
Banyak yang pengen punya anak tapi gak dikasi2,
eh mereka dah dikasi malah gitu kelakuannya.
Sekolah dan rumah sakit itu yaa untuk memfasilitasi
panti asuhan tadi. Jadi gue gak susah lagi kalo mo
nyekolahin mereka, gitu juga kalo mereka lagi
gak sehat en butuh dokter, tinggal ke sebelah.

3. Gue pengen bisa naek haji bareng Bonyok,
bareng kakak2 en adek gue, bareng ponakan2,
bareng pembokat2, bareng sahabat2 gue,
bareng keluarga besar gue laennya.

Jadi yang udah pernah naek haji bisa ngasi tauin
kita2 yang belom pernah. Cara2nya, trik2nya dan
tempat2 mana ajah yang asik buat berdoa.
Sapa tau bisa masuk sorga barengan kan asik
banget tuh..

4. Gue pengen sediain keperluan sandang, pangan
en papa buat Bonyok gue. Jadi mereka bisa hidup
en nikmatin hari tua dengan aman, nyaman, tentram
en sejahtera lahir batin!

karena emang cita2 gue dari dulu itu bisa nyenengin
Bonyok, bisa ngebales semua yang udah mereka kasi
ke gue selama ini, tapi pasti gak bisa sih kebales imbang.
Gila ajah! Gak keitung deh berapa banyak duit, tenaga,
pikiran dan hati yang mereka keluarin buat gue.
Gak lah, gak akan bisa gue balesnya. Tapi minimal gue
akan selalu berusaha untuk itu.

5. Pengen punya Mall yang asik. Yang ada musholla
nyamannya di lokasi yang strategis, biar gampang
kalo pengunjung nyari. Gak diparkiran kayak sekarang
banyak ada. Gak bau. Tersedia banyak sarung en mukena
yang wangi2 tuk dipake pengunjung.

Di mall itu juga nanti gak usah ada makanan ato minuman
yang gak halal, semua yang tersedia en di jual itu halal.
Jadi gak usah nanya2 lagi kalo mo makan ato minum
tentang kehalalannya. Tinggal lep.. tinggal lep..! :P

Barang2 yang dijual juga berkualitas bagus tapi murah
meriah harganya. Gimana cara tuk itu?.. kalo perlu
gue bikin perusahaan tekstil sendiri tuk pengadaannya.
Pokoknya tuk pengunjung yang mau dateng ke mall gue
itu gak harus mikir kudu bawa uang banyak. Jadi semua
orang dari segala lapisan bisa masuk dengan tenang tanpa
ngerasa minder ato takut gak bisa kebeli. Semua dilayani.
Semua dipersilahkan untuk mampir. Tidak hanya untuk
belanja tapi juga untuk sekedar jalan2.

Duh.. cuma lima ya yang diminta?..
Masih banyak nih mimpi2 di otak gue.
Ayo Lia tanggung jawab!!
Gara2 timpukan lo gue gak bisa berhentiin mimpi
di otak nih.. hiks hiks.. :((

Sekarang gue lempar lagi ah.. pengen tau mimpi2
mereka itu apa yaaa.. ayo ratna, jupri, priti, lisa calon dokter,
ama aas deh (still being Ghost? :P)..
Ayo dong bagi mimpi kalian...