Sunday, January 13, 2008

Kita

Ternyata..
Bukan tentang Kamu.. Tapi Aku!

Bukan Kamu yang harus berubah,
Tapi Aku..

Bukan Kamu yang harus menyesuaikan,
Tapi Aku..

Bukan Kamu yang harus mendekat,
Tapi Aku..

Bukan Kamu yang harus bicara,
Tapi Aku..

..

Semestinya memang bukan Kamu atau Aku,
Tapi Kita..

Kita yang harus bicara..
Kita yang harus menyesuaikan..
Kita yang harus mendekat..
Kita yang harus bicara..
Kita yang harus mengalah..

..

Bukan hanya Aku..
Bukan hanya Kamu..
Tapi Kita..
Aku dan Kamu..
Saling..

Kalau hanya salah satu,
rasanya mustahil untuk bisa bertemu.
Kalau hanya salah satu,
rasanya mustahil untuk bisa mengerti.
Kalau hanya salah satu,
rasanya mustahil untuk bisa memahami.
Kalau hanya salah satu,
rasanya mustahil untuk dapat bersama.

Karena jalan ini untuk Kita,
Maka Kita yang harusnya meniti.
Karena jalan ini untuk Kita,
Maka Kita yang harusnya menjalani.
Karena jalan ini untuk Kita,
Maka Kita yang harusnya saling mendekat.
Karena jalan ini untuk Kita,
Maka Kita yang harusnya saling mengerti.
Karena jalan ini untuk Kita,
Makan Kita yang harusnya saling memahami.

...

Kamu pahami Aku,
Aku pahami Kamu.
Kita saling memahami.