Thursday, April 21, 2005

Bertanya.

Ce:Halooo..
Co: (lamaa gak nyautin)
Ce: Haloooooo..sibuk yach?
Co: (akhirnya mbales juga) ada apa?
Ce: cuman mo nanya, lo terganggu gak sih kalo gue suka telfon lo trus cerita2
tentang diri gue gituh?
Co: no comment. perasaan itu dah berkali2 dijawab.
Ce: (ngerasa dah gak sepaham) ini gak ada hubungannya ma yang dulu2.
Co: trus apa konteksnya?
Ce: cuman mo tau "gimana pendapat cowok kalo ada temen ceweknya curhat?" gitu aja kok.
--ditunggu beberapa detik gak ada respon--
Ce: kalo gak mau jawab, gak pa pa. gak akan maksa!!
Co: ok
--tiba2 mati ajah sambungan yames kita(entah apa yang terjadi)--

Gosh.. jaringan teknologi juga gak memihak obrolan kita.Yasut..walo gondok diemin ajah.

**Entah apa yang tejadi ketika obrolan diatas tejadi.Padahal saat itu gue bener2 pengen tau ajah pendapat dia, secara dia
dah kenal gue lama en sedikit tau kegilaan gue. Tapi mungkin gue yang gak menyisakan bekas indah didalam ingatan
dia, kalo emang bener begitu..maafkan!! Padahal gue tulus lho pengen tau dan itu bener2 gak ada hubungannya ma lo..**