Thursday, April 21, 2005

Pre-Menstruasi Sindrom.

Mayoritas cewek pasti pernah ngalamin masa ini, PMS.
Ini adalah masa dimana beberapa hari kita akan mendapat
'tamu' di setiap bulan ato menstruasi.
*pengen sih ngasi tau pengertian benernya, tapi kok males yach nyarinya :p*
Nah sekarang inih rasanya gue sedang dalam kondisi ituh.

Gimana gue tau kalo PMS itu menyerang?!..
Gini.. Biasanya sih ada ditengah bulan menjelang akhir gini,
yaa tanggal 20 an gituh. Trus perut rasa2 gak enak,
mules - begah - rada sakit.. yaa gitu deh,
pokoknya berasa sesuatu gak beres ma perut gue.
Dan yang meyakinkan lagi masa ini mood gue gak stabil banget
(padahal gue juga sering mood gak stabil, very moody indeed gitu lhooo..:p)
Gampang banget nyolot, gampang banget kesinggung,
gampang banget kesel ma orang.
Padahal kalo gak dimasa PMS sesuatu itu biasa banget buat gue,
tapi dimasa PMS mah bisa bikin gue bete bin marah...
Katanya sih itu karena menjelang 'tamu' itu dateng hormon kita
mengalami perubahan, nah karenanya bisa ngebuat mood ancur2an.
Bener gak sih ini dialamin ama mayoritas cewek?
Ato cuman gue ajah?... tau ah!!