Monday, April 25, 2005

P O L A R I S ..

Polaris adalah nama sebuah bintang yang selalu merujuk arah utara.
Gue tau itu dari sebuah filem Korea, Winter Sonata!!xixixi...
thx to die2 yang dah minjemin koleksi dvd-nya,
akhirnya gue terjebak nonton Korean juga :p
Selain Polaris, ada satu lagi yang gue inget dari filem ituh,
yaa tokoh co-nya ituh, Mister Bae Yong Jun.. ganteng booo!! :))

Jadi co ituh ngasi tau ke ce-nya sebuah bintang, namanya Polaris.
Kalo kita kesasar ditengah hutan trus bingung mo kemana,
liat ajah ke langit, kalo ada bentuk bintang berjajar *kayak kalajengking *
brarti itu arah utara, tinggal ikutin ajah, pasti gak kesasar lagi.
Setelah ditunjukkin, si ce selalu pake Polaris tuk nunjukin arah..
selaen itu emang dia suka juga sih ke co-nya.. :p

Itu penggalan ceritanya.

Emang kan kalo kita dikasi tips apa gituh ma orang yang kita suka,
pasti akan kita sepakati tips ituh (walo kadang gak jelas :p)..
itung2 kita jadi mengingat orang yang kita suka ituh.. ya kan?.. hahaha..

Btw.. ada yang punya Polaris juga gak?!... gue punya!!
dan ganteng pula... swear!! hehehe..
Polaris gue inih adalah seorang teman dari masa lalu,
tapi ampe sekarang kita deket banget!!
Kenal dari jaman kuliah, umurnya jauh diatas gue, makanya
dah kayak abang sendiri.. dan dia itu kayaknya selalu punya
solusi dari setiap masalah yang gue alamin.. juga dia selalu
tenang, cool, kaleum.. beda banget lah ma gue yang cuwawa'an!!

Agak susah sih describe-in dia.. pokoknya te o pe be ge te..
Ampe sahabat gue bilang polaris gue itu adalah batu penjuru gue!!
Karena setiap gue 'kehilangan arah' pasti selalu merujuk ke dia,
dan selalu sukses tuh.. hehehe..
Salah satu tips yang dia kasih adalah kalo tidur ituh miring ke kanan
(kalo ke kiri aliran darah ke jantung terhambat en bisa nightmare..)..
ternyata berhasil loh diterapin waktu gue ketakutan banget malem itu,
gak tau karena apa waktu itu tiba2 tengah malem terbangun dari tidur
dan berasa takuuuuttttt banget.. yang keinget saat itu adalah sms dia,
ternyata dia sukses bikin takut gue ilang!! thx u brotha..

Satu hal yang gue do'ain tuk dia adalah segera menemukan Solmet!!
Dan gue pengeeeeennn banget dateng ke nikahan dia ituh
(gimana pun caranya, insya Allah gue akan sempatkan)
secara gue penasaran juga gitu lho macam mana yang dia pilih... hehehe..