Monday, April 25, 2005

Kembali ke jalan yang benar ..

..pada sebuah obrolan gak penting..
co: eh mending lo ikutan gue aja yuks..
ce: kemana?
co: pengajian, yang ngisi Quraish Sihab..
ce: wah asik banget! dimana? kapan?
co: tiap senen malem, abis maghrib, di Sunda Kelapa.
ce: ok deh, gue ikutan.
....
ternyata itu awal dari sebuah Niat baik (semogaaaa...) :p

Hari senen ini, tumben gue browsing telfon Mesjid Sunda Kelapa,
niat mo nanya jadwal pengajian..
soale dah diijinin ma nyokap kalo ikutan pengajian disitu.
Akhirnya dapet juga, trus nelfon deh..
Ternyata hari ini bukan Pak Quraish Sihab yang ngisi,
ganti2 jadwalnya, 2 minggu sekali.
Hari ini jadwalnya ngebahas Hadist, oleh Pak Ali Yakub,
seorang dosen dari IAIN Jakarta.
Belom tau sih gimana ngisinya, tapi udah niat ah..ntar mo dateng!!
Biarin sendiri juga.

Emang dah lama sih gue nyari tempat pengajian,
mo memperdalam ilmu agama yang awam banget tuk gue!!..
Trus rada sirik juga ngeliat temen kantor yang rajin Persekutuan Do'a,
dia jadi faham banget ma agamanya, masak sih gue kalah..
gitu pikir gue.. jadi ajah niat bener.. :p

Pengennya sih niat ini diseriusin, pengen rutin ikutan pengajiannya..
Ah semoga niat ini bukan niat anget2 *** ayam!!hehehe...