Tuesday, July 12, 2005

Muhammad Yasser Zaydan..

Mbak: Eh tau gak, ternyata udah nyebar di orang2 kalo lo
mau ngundang badut di acara ultah Zidan!
Wawa: Hah?!.. Siapa yang bilang?..
Mbak: Banyak yang nanyain, gue aja bingung pas ditanya.
Wawa: Ih, wong gue gak pernah ngomong apa2 kok..
Mbak: Itu dia, gue juga bingung kenapa orang2 ngomong gitu.
Wawa: Lagian kan Zidan juga takut ama badut, trus apa
fungsinya tuh badut kalo pun dia gue suruh ngisi acara.
Mbak: Itu dia..
Wawa: Ya udahlah, cuekin aja. Gak penting dibahas.
Mbak: Ya sih, gue cuman ngasi tau lo ajah. Dah cuekin aja.
Wawa: Yo wis. Gak penting juga gue ngundang badut ato gak
ke acara ultah Zidan, mending keneh gue ngundang tukang sulap!
hehehe...

Itu diatas percakapan gue ma mbak gue semalem. Kaget juga
pas dikasi tau kalo di tetangga2 dah nyebar berita badut itu.
Katanya sih gue yang ngundang badut itu tuk acara sukuran ultah
Zidan hari Minggu besok. Ih.. gak penting banget sih pake badut!!

Eh iya, tepatnya sih ultah Zidan itu tgl 14 Juli'05, genap 1 tahun.
Tapi karena itu hari kamis, sukurannya di bikin hari minggunya,
tgl 17 Juli, which is kita semua pada libur ngantor jadi bisa ikutan
acara sukurannya, termasuk sodara2 yang ada di Jakarta.

Gak kerasa, ternyata dah hampir 1 tahun Zidan hadir di tengah2
kita, ngeramaein rumah, yang tadinya gak ada anak kecil tiba2
ada seorang bayi mungil.. surprise!!

Semoga Muhammad Yasser Zaydan a.k.a Zidan selalu sehat,
selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu ceria, selalu ngeramein
rumah kita dengan tawa-teriakan dan celotehnya yang ngegemesin.
Semoga Zidan bisa jadi anak yang soleh, yang bisa dibanggain semua
orang, yang murah rezekinya dan digampangkan seluruh urusan
yang akan dilaluinya... Aamiin!!