Tuesday, July 12, 2005

s o d a r a Kandung..

Alhamdulillah gue punya saudara kandung..
dan gue ada di tengah2.. jadi anak kedua maksudnya! :p

Mbak gue udah menikah dan punya anak 1..
Adek gue cowok, masih kuliah.. semoga sih bisa lulus bentar lagi..
Dan kebetulan semua masih ngumpul di rumah, belom pada misah..

Dari jaman baheula ampe detik ini, mbak dan adek gue tuh yang
paling sering gak klop!
Macem2 aja sebabnya.. seringnya sih karena gak ada yang mau ngalah!!
Waktu gue kuliah di Bandung, gak sedikit gue di panggil pulang cuman
tuk ngakurin mereka berdua.. kalo lagi berantem bisa parah soale!

Sebenernya setelah mbak gue nikah rada berkurang sih frekuensi
ributnya, mungkin karena dah pada gede..
Tapi barusan pas gue telfon ke rumah, mereka lagi kesel2an..
Alasannya sepele, adek gue ngambil minuman punya mbak gue
ampe dua biji, sementara mbak gue cuman ngijinin satu ajah.
Trus adek gue ngebantah, itu dia lakuin karena mbak gue pernah
makan roti punya dia tanpa bilang! Jadi impas katanya..

Yaelah.. gitu aja pada ribut! Males banget sih gue dengernya tadi..
Dari dulu yang diributin kok yaa gak beda, dah tau kalo mo ngambil
yang bukan punyanya itu bilang, biar gak ada yang keilangan..
Ato kalo mo ngambil lebih dari haknya itu ngasi alasan juga, jangan
diem2 sambil berharap orang laen ngertiin maksud dia..
Eehh tetep aja pada dilakuin.. huhuhuhuhu...

Apapun mereka ulahnya, tetep aja mereka saudara sedarah ma gue..
Gue tetep makasih dan alhamdulillah karena keberadaan mereka..
Dan berantem kalian itu adalah gelombang yang bikin rame hidup..
Tapi semoga gelombang itu gak tambah gede yach.. gue takut tsunami!!