Wednesday, August 24, 2005

Anybody can help me out?..

Saat ini, detik ini, aktifitas ngantor gue menjadi datar..
Gak ada semangat, gak ada kekuatan!!
Bener2 ngejalaninya tanpa emosi..
Kayak orang makan yang gak pake dirasain masakannya..
Yang penting kenyang!
Yang penting gak kelaperan!
Begitulah kira2 apa yang gue lakuin sekarang..

Tiap hari berangkat pagi - pulang sore .. gitu aja!
Kerjaan juga banyak yang gue diemin, palingan yang diminta aja
baru gue kerjain, selebihnya numpuk tuh!!

Ngerasa gak enak banget sih di hati.. Sumpah!!
Gue kan juga manusia, masih punya hati dan rasa..
Tapi mo gimana lagi?..
Seperti gue pernah bilang, gue gak pernah maen2 ma mood gue,
kalo lagi gak mood gak akan bisa biar dipaksa kayak apa juga,
pasti jadinya gak bagus..
Begitulah sehari2 gue..
Gak mood banget ngerjain apa2 yang jadi tugas gue!!
Dan ini seperti men-DZOLIMI kantor!!
Huhuhuhuhuhu...

Tapi gue gak bisa egois..
Gak bisa gitu ajah ninggalin kerjaan ini..
Karena gue masih Butuh Duit dari sini!!
Huaaaaaaaaaaaa...

Anybody can help me out?..