Wednesday, August 31, 2005

Dare to be Different..

Pasti sering kan ya liat rambut gimbal..
Tapi udah pernah megang belom?..
Ternyata keras, kayak sapu ijuk gitu ya, baru tau gue!!xixixi..

Gara-garanya gue bisa megang ini..
Kemaren malem pas gue bali kantor, gue naek bis 46 ke Komdak..
Gue berdiri deket pintu, saking penuhnya tuh bis dan pegangan
ke tiang di depan gue..
Tiba2 ada kelompok pengamen masuk, 3 orang anggotanya..
Dan salah satunya si rambut gimbal itu, yang langsung ngambil
posisi bersandar ke tiang tempat gue pegangan..
Langsung dong tangan gue ketiban tuh gimbal, ampe kaget gue!!
Karena gak nyangka tuh rambut kok keras.. rada nusuk2 dikit..
Walo kaget, gue mesem2 ajah, gak nyangka jadi tau rasanya si gimbal :p

Tanpa sepengetahuan pemilik rambut, gue pegang2 tuh si gimbal..
Sambil terheran2 gimana caranya tuh rambut bisa gimbal gitu ya?..
Jadi itu gimbal rada gede gitu, seukuran telunjuk gue deh kayaknya..
Secara telunjuk gue kan juga gak kecil gitu lho!!huehehehe..
Trus satu gimbal itu berisi jutaan rambut yang seperti dipilin..
Coba gue urai juga gak bisa tuh kemaren, bener2 erat pilinannya..
Mana panjang lagi rambutnya, jadi gimbal panjang gitu.
Duh! Gak kebayang deh gimana tuh orang tidur..
Kira2 nyenyak gak ya dia tidurnya?..
Kan ketahan tuh gimbal..

Dah gitu, si orang gimbal kemaren juga baunya gak wangi..
Entah, dah berapa hari dia gak kesiram aer dan tersapu sabun mandi..
Kebayang kalo dia jadi anak nyokap gue, pasti bakalan diomelin
gara2 gak gak bersih dan bikin polusi udara gituh!! :))

Yang hebohnya lagi, satu temennya si gimbal itu..
Rasanya tuh orang hobi ditato deh..
Soale gue liat di tangannya penuh tato.. kanan kiri.
Dan yang ekstrim, di jakunnya juga ada tato!!
Gila.. gue ampe mesem2 liatnya..
Ngebayangin rasanya dia mentato jakunnya itu.. OMG!!

Duh.. duh.. ada-ada aja.
Tapi gue seneng ngeliatnya..
Mereka orang2 berani..
Berani Tampil Beda!!
Dare to be Different..
Gak banyak lho orang yang mampu begitu..