Monday, October 24, 2005

Business Buliding Seminar a.k.a. BBS

Dah lama familiar ma BBS..
Tapi baru kali ini setelah belasan tahun ikut lagi..
Dan gue suka aura pertemuan2 seperti itu..
Full of energy.. Full of spirit..
Jadi ikutan kebawa Semangat..
Da emang gitu kan maksudnya, biar semangat bisnisnya.

Kalo ada yang mo tau itu bisnis apa,
Itu salah satu pertemuan bisnis Amway..
Yup sodara2... kali ini gue join lagi disitu! :p

Dulu jaman gue masih SMA kelas 2 pernah juga ikutan..
Waktu itu yang ngajakin tante gue..
Dan gak tau kenapa, waktu itu gue tertarik banget ma
presentasi dia, jadi wee langsung ikutan..
Dan gue bisa lho waktu itu jalanin tuh bisnis,
padahal kan waktu itu gue masih anak bawang!hehehe..

Tapi karena waktu itu gue sibuk ma sekolah,
trus bokap juga sering gak kasi ijin gue pinjem mobilnya
tuk dateng ke pertemuan, which is seringnya malem,
jadi wee perlahan tai pasti gue Quit dari bisnis itu.

Sampe akhirnya kemaren ada temen gue lagi nawarin..
Gak sekali sih gue ditawarin bisnis itu lagi, dah beberapa
kali temen gue yang laen coba nawarin juga, tapi entah
kenapa gue belom tertarik..
Nah pas ditawarin temen gue ini, entah kenapa, gue tertarik
lagi tuk gabung..
Ato karena pengaruh faktor si orang yang nawarin ya?..
Entahlah! :p
Intinya sih gue ikutan lagi.. tapi gue pasif!!

Dan kemaren, temen gue itu, ngajak lagi (untuk yang kesekian
kalinya dia ngajak) dateng ke seminar bisnis..
Kebetulan emang hari yang dia bilang itu gue gak ada jadwal
kemana2, which is lagi sepi tawaran maen yang asik gitu!hehehe..
Jadi gue pergilah kesana..

Ternyata... tarrraaaaaaa.... asik!!
Auranya itu lho.. bener2 penuh semangat..
Walo pun belom sepenuhnya berhasil bangunin semangat gue
tuk jalanin tuh bisnis dengan baik.. tapi setidaknya..
Nambah semangat ke jiwa gue!!
Nambah energi ke jiwa gue.. dan itu energi positif!!

Pokoknya jadi semangat deh..!!
Lagian, gimana gak semangat kalo lagu yang di putar itu
adalah lagu2 yang memberi aura semangat..
Trus suasana yang ada juga full of energi..
Orang2 pada tepuk tangan dengan semangat..
Orang2 pada teriak2 penuh spirit positif..
Orang2 pada saling menyemangati..
dan ada yang pake priwitan segala tuh menyemarakkan suasana!
What a wonderfull event gitu lhoooo... hehehe