Monday, October 24, 2005

Semangat..

Sepulangnya dari BBS kemaren,
asli jiwa gue bener2 lighten-up.. Menyala!!
Ampe sholat taraweh aja semangat lho.. Swear!!

Trus pas mo tidur malem juga masih yang ceria gitu,
gak bosen2nya senyum2 sendiri kalo inget seminar tadi..
Eh tapi bener lho.. itu bukan karena gue udah gak waras!hehehe..

Positif banget tuh dateng ke acara2 gitu..
Bikin kita jadi pengen bermimpi lagi..
Bikin kita jadi pengen punya cita-cita..
Bikin kita pengen hidup ampe 100 tahun lagi.. *alah!*
Apalagi tuk gue yang kemaren2 totally break down,
asik banget tuh kemaren bisa tuk bangunin mood!
Dan itu kebawa ampe gue tidur sodara-sodara..
Mo tau ceritanya?...
Tarrraaaaa..... eh gak deh, gak enak cerita disini,
tar pada gimana2 lagi ke gue...xixixi..

Pokoknya mah, hari ini saya hepi..
Berasa kayak orang Jatuh Cinta!