Tuesday, November 08, 2005

SMS..

Disuatu siang di Lebaran ke-2..
Lagi asiknya nonton Ceriwis di TransTv nih..
Tiba2 ada sms masuk, biasa aja sih sebenernya,
cuman isinya itu lho.. bikin pengen nyamperin!!hehehe..
*soale emang gak tau itu dari siapa, tapi asa familiar gitu lho*

Kira2 begini sms nya:
0815 3477 1***: Ass.ww. Maaf ya kalo selama ini bikin kamu terluka.

Jawaban gue: Wa'alaikum salam.ww. Sorii, ini siapa ya?.. Nomer hape
lo gak kerekam euy di gue..

0815 3477 1***: Sepertinya kamu masih membenci saya. Udahlah,
Lupakan semuanya.

Jawaban gue: How dare u said that i hate u?.. I don't even know who
u r. Gak baik ah bersuudzon ma orang lain, even itu aku..

0815 3477 1***: Udahlah, saya kurang suka kamu menyebut2 tentang
saya di blog-mu. Itu membuat saya merasa bersalah.

Jawaban gue: Blog?.. Isi yang mana?.. Banyak yang gue tulis di situ.
As far as i know, yang tau blog gue cuma temen2 deket, en mereka
semua fine2 aja. Kalo emang gue salah, gue minta maaf. Tapi gue gak
bermaksud nyakitin..

Titik. Ampe situ doang sms-an-nya.
Entah apa yang terjadi dengan orang itu..
Mungkin dia keabisan pulsa..
Ato dia dah dipanggil ma keluarganya tuk salam2an..
Ato dia dah dipanggil ma calon istrinya..
Ato dia dah dijewer ma istrinya?..

Wah.. Dunno deh!!
Yang pasti, gue mah nerusin aja nonton ceriwis..
Emang Gue Pikirin!!

...

Ah.. Tapi dasar gue..
Tetep aja gak bisa sepenuhnya cuek..
Tetep weee mikir...
Sapa ya tuh orang?..
Emang gue nulis apa sih?..
Kok dia bisa tau alamat blog gue ya?..
Kok dia ngerasa bersalah ya?..

Tapi..
Kenapa cuma ngerasa bersalah ya?..
Kenapa dia gak ngelakuin sesuatu biar gak ngerasa itu lagi?..
Trus kenapa sekarang gue disalahin karena dia ngerasa itu?..
Kenapa dia gak mikir ya apa yang gue rasain waktu nulis itu?..
Kenapa dia gak nanya yach gimana perasaan gue ke dia?..

Duh..
Banyak deh kenapa2 laennya..
Secara gue suka iseng gitu loh, jadi weee banyak banget kenapa nya.
Padahal bisa sangat jadi gue dah gak marah lagi ke lho ke dia.
Padahal bisa sangat jadi apa yang gue tulis itu bukan dia orang yang
gue maksud, please jangan GR gitu deh! Gue kan gak nyebutin nama.

Ato nyali dia cuman nyampe sms itu doang?.. hehehe

ps. buat kamu yang ngirim sms, beneran segitu doang nyali lo?..
fyi aja, rumah gue belom pindah, nomer telfon rumah juga belom ganti,
kantor gue juga belom pindah, lo tau lah dimana harus cari gue!