Tuesday, November 29, 2005

Tough Weekend..

Yeah right.. this is my tough weekend!

Minggu kemaren gue dapet berita yang selama ini gue tunggu2..
Polaris gue tea.. Menikah!!
Ya ya.. itu berita bagus.. sapa yang bilang itu gak bagus?..
Tapi tetep lah, itu berita bagus yang bikin gue terbengong2..
speechless aja gituh pas liat undangannya di layar kompi gue!
Berasa lewang aja gituh.. kayak layangan putus dari talinya.

Pas liat imel itu, gue baru aja nyampe kantor lagi setelah
seharian beredar di Jakarta dan kejebak di kemacetan yang
parah banget.. trus sembari terima telfon dari temen gue
yang curhat, isenglah gue cek imel.. liat deh undangan itu!

Kirain gue dah cukuplah itu bikin wiken gue berat..
Ternyata belom lho..
Selang beberapa hari kemudian, denger kabar lagi..
Orangyangpernahdeketdihatiguekemarenini.. Menikah!!

Yeah right.. this gonna be my tough weekend..
Jadi menunggu2 lagi kalo2 ada lagi berita pernikahan
yang bikin gue Bejedaarr...
Come on guys.. just give me ur invitation..
Kagok edan nih..
Akhir taun pula!!