Thursday, December 01, 2005

B aja kali..

Bukan..!
Bukan karena gue gak mau dateng ke acara lo..
Bukan juga semata karena kerjaan gue ini..
[emang banyak utang kerjaan, tapi bisalah diusahain kalo mau]
Bukan juga karena gue gak menghargai lo sebagai teman..
Bukan juga karena gue mengabaikan undangan lo..
[taukan gue sering kontak lo nanyain progres acara lo gimana]
Bukan juga karena gak ada budget tuk kesana..
[kalo gak foya2 adalah budgetnya]
Bukan juga karena gue gak pengen liat lo..
Sama sekali bukan!

Trus kenapa?..
Gue juga gak tau!
Gue cuma ngerasa, kayaknya kepergian gue kurang diridhoi..
Gue dah coba dari tiket, tapi tetep belom dapet..
Gue mo nekat pergi sendiri, kok kesannya semangat banget..
Gue mo pergi besoknya, males, kok pergi cuma sebentar..

Tapi mungkin bisa jadi bukan karena itu juga..
Karena apa dong?.. Gue sendiri gak tau!

Yang gue tau adalah gue harus ngadepin acara ini Biasa aja,
gak usah berlebih, gak usah terlalu semangat.
Karena pada akhirnya semua juga.. gue, lo, kita, semua yang ada
akan biasa aja ngejalanin ini..
Jadi yaaa... B aja kali.
[tolong jangan bersangka yang enggak2 ama gue]