Tuesday, December 06, 2005

Kamu..

Ada rasa yang hilang..
Ada rasa yang lain..
Ada rasa yang gak bisa diungkapkan..
Ada rasa yang gak bisa dibagi..
Semua tentang kamu!

Dalam kesendirianmu..
Dalam keangkuhanmu..
Dalam kesombonganmu..
Dalam hikmatmu..
Dalam diammu..
Dalam sunyimu..
Semua milik kamu!

Aku tau ada banyak hati disana..
Aku tau ada banyak tawa disana..
Aku tau ada banyak canda disana..
Aku tau ada berjuta kasih disana..
Aku tau ada berjuta asa disana..
Aku tau ada berjuta mimpi disana..
Semua memang kamu!

Berjuta orang memujamu..
Berjuta orang menyukaimu..
Berjuta orang mengasihimu..
Berjuta orang memimpikanmu..
Berjuta orang mendambamu..
Berjuta orang menginginimu..
Semua hanya kamu!

Perkenalan..
Pertemanan..
Persahabatan..
Persaudaraan..

Kasih..
Asa..
Rasa..

Hanya kamu..
Cuma kamu..
Dan memang kamu!

Buat kamu disana, terima kasih atas segala hadirmu,
terima kasih atas segala kasihmu, terima kasih
atas bantuanmu, terima kasih atas bimbinganmu,
terima kasih atas segalanya..
Aku tau kamu bahagia!!