Thursday, October 05, 2006

Banyak mau

"Jadi orang banyak maunya banget sih. Heran."
"Biarin. Emang salah kalo kita kepengen sesuatu?"
"Gue gak bilang salah. Tapi capek aja dengernya.
Sebentar bilang mo ganti hape. Sebentar bilang mo beli kamera.
Sebentar lagi bilang mo beli motor. Sebentar lagi bilang mo beli mobil."
"Hehehe.. Belom lagi ditambah gue bilang mo kuliah."
"Iya, itu juga. Tuh, banyak kan maunya?.. Jadi orang kok banyak maunya."
"Kalo gak banyak maunya, bukan gue namanya. Hehehe.."

Sepenggal obrolan singkat. Tapi memang begitu adanya.
Namanya manusia pasti kan banyak maunya.
Tergantung masing-masing orangnya, akan gimana dengan kemauannya itu.
Nah gue, termasuk orang yang suka keukeuh ma apa yang gue mau.
Dah gitu banyak lagi maunya.
Gak cuma satu. Ato dua. Melainkan banyak. keukeuh mode on.

Sampe detik ini gue belom menikah juga katanya karena banyak maunya.
Weh. Rasanya enggak deh kalo itu.
Karena belom ketemu yang pas aja kali.
Tapi banyak orang bilang alasan gue belom menikah karena itu.
Hi you guys, gak usah sok tau kalo belom kenal gue.
Tiap orang kan pasti punya kriteria sendiri untuk pasangan hidupnya.
Begitu juga gue. Ada beberapa kriteria primer.
Dan ada beberapa kriteria sekunder juga.

Nah, kalo sampe detik ini gue memilih untuk tetap sendiri
ya karena belom ketemu ama yang gue inginkan itu.
Tapi bener, itu standar biasa aja kok. Gak muluk-muluk.
Standar cewek kebanyakan. Standar manusia biasa aja.
Dan kriteria standar untuk seorang suami.

Semoga sih dalam waktu dekat segera ketemu yang pas.
Biar predikat perempuan-banyak-maunya tidak lagi menempel.
Hehehehe...