Thursday, April 28, 2005

D O P I N G ..

Ternyata perasaan bahagia itu doping loh..
Ternyata perasaan deg-deg plass ituh doping loh..
Doping ke jiwa dan hati.. jadi berasa seneng-bahagia-enjoyyyy gituh...
Asik banget lah pokoknya!!

Kirain mah gue gak bakalan ngerasain 'sensasi' itu lagi!
Kirain mah gue bakalan flat aja terus..
Kirain mah gue bakalan datar abis gituh..
Kirain mah gue gak bakalan bisa seneng kayak gitu lagi..
Ternyata gue salah!! Salah besarrrrrrr...... hehehe...

Tuhan dah rencanain semua kondisi ini..
Tuhan dah ciptain semuanya dari awal ampe akhir..
Tuhan memang yang membuat semua ini mungkin terjadi..
Memang Hanya Engkau Ya Alloh yang membuat semua ini..

Walo pun hanya beberapa menit.. hanya sekejap, itu dah cukup!!
Da kalo doping kan emang cuman dikit bukan?..
Kalo kebanyakan muntah kaleeee.... hehehe..
Thanks to GOD yang membuat semua ini terjadi lagi... muuuaaaaahhhh!!