Friday, April 29, 2005

h a t i ..

Hari ini tepat umur ku 28 tahun!!
Banyak yach angkanya?.. hehehe...
Sukur Alhamdulillah aku panjatkan kehadirat-Nya
karena hari ini aku sehat dan aku bahagia..

Dari tadi pagi terbangun karena Zaydan (my dearest nephew..)
memukul dengan tangan mungilnya tuk ngucapin selamat ultah...
ampe sms bertubi2 dari teman dan sahabat....
Huaaaaa bahagia sekali rasanya.... Makasiiihhhh.....

Ternyataaa....
Di hari ini hati dan jiwa ku mendapat siraman kembali,
dengan ucapan selamat dari mereka aku merasakan dukungan
dan doa mereka untukku...
Dan itu bener2 hadiah terindah yang saya dapet hari ini...
Kamsiaaaaaa..... :p

Tapi hari ini juga hati ku bener2 trenyuh..
Ada berita di Koran tentang pembunuhan..
Pembunuhan seorang bayi oleh ibu kandungnya sendiri!!! GOSH!!
What happen aya naon iyeu teh?!..
Duh Gusti Pangeran.. Apakah ini salah satu tanda akhir zaman?!...

Segitu hilangnyakah hati nurani umat-Mu..
sampe seorang ibu tega membunuh darah dagingnya sendiri?!..
Bergetarkah hati sang ibu waktu liat mata polos bayinya?..
Dimanakah naluri keibuan wanita itu?.. Subhanallah!..
Dia gak minta dilahirkan, dia gak minta disakiti..
tapi kenapa sekarang diakhiri dengan begitu kejamnya?..

Tapi mungkin Gusti Pangeran Tau kekurangan ibu itu,
sehingga Dia memanggil lagi ciptaannya yang belom memiliki dosa itu.
Tuhan, tolong terima kembali makhluk mungil itu..