Thursday, May 26, 2005

m a l e s ..

wenk..wenk..wenk!!
Hari ini totally very males indeed deh gue...
Gak ngapa2in aja gitu seharian di kantor!!
Huaaaa...buruh macam apa gue ini???!!!!...
Mostly blogwalking .. heeee.. Semoga Tuhan mengampuni diri ini!!

Selaen males itu, gue juga lagi campur2 nih mood nya..
ada sebel, ada bete, ada hepi juga sih.. (dikit tapi) :p
uuuu... gimana yach?... jadi binun!

Firstly, gue rada sebel aja ma beberapa teman..
ditanyain kok jawabnya gak serius..
Bukannya menjawab pertanyaan eh malah nyuekin..
kalo cuman teman sekelebatan sih gak masalah tuk gue,
tapi ini bukan hanya teman sekelebatan!! hiks hiks..
Ato mereka emang anggep gue teman sekelebatan kali ya?..

Dah sering sih kayak gini kejadian,
tapi tuh anak selalu mengulang dan mengulang..
Apa gue yang keterlaluan kali ya?..
Selalu menuntut lebih dari orang lain?!..
Tapi menurut gue itu gak berlebihan ah,
wong cuma pengen transparan aja masa' gak boleh..
secara dia dah kenal gue lama gitu loh..
Ato kalo emang dia gak mau cerita mending gak usah bilang deh..
jadi kan gue gak penasaran!!

Secondly, mirip2 lah ama yang pertama!
Seorang teman juga (nah, kalo ini sih sekelebatan!)..
Kemaren2 dia curhat tentang love-life nya,
ampe tengah malem buta juga dia sms gue..
Minta saran lah, minta masukan lah supaya bisa nge-gol-in
usahanya ke targetnya...
Eee begitu tadi gue tanya gimana progres-nya,
dengan simpel en gampang nya dia cuman bilang Alhamdulillah!
Udah aja gituh, gue di tinggal!!!... Huaaaaaa....... :((

Dari dua kejadian diatas gue tahan2 hati biar gak meledak..
gue sabar2in... huh!
semoga bisa sabar ngadepin 'orang2 ajaib' kayak mereka!!

Lagi usaha sabar2 itu, dikasi hepi juga gue..
Secara Bos gue cuti mendadak gitu lhooooo....
what a wonderful day today...
jadi cuti liat tampang jutek dia juga soale!!hahahaha.... pis yaw!