Thursday, July 28, 2005

Flu.. f l u.. Flu..

"Uhuk uhuk uhuk.."
"Uhuk uhuk uhuk.."
"Uhuk uhuk uhuk.."
Tiba2 suara berubah!!
Dari mezzo sopran menjadi tenor.. kemudian bariton..
Kembali ke alto.. dan menghilang... Wuzzz.....

Itu gue alamin beberapa hari kemaren..
Awalnya cuman batuk.. uhuk uhuk uhuk..
Walo capek batuk mulu'.. tapi masih kategori Biasa..
Tiga hari ngalamin ini..

Dan hari keempat...
Tiba-tiba.. tuing tuing tuing..
Kenapa siang bolong banyak bintang yach?..
Dan semua yang terlihat serasa berputar-putar..
Spinning around en around en around...
.. Uhuk uhuk uhuk..
.. Uhuk uhuk uhuk... Hoekkkk.....
Gak kuat nahan.. Keluar semua isi lambung!!

Balik ke kursi berasa terbang..
Melayang.. Ringan.. Dan bintang tambah banyak terlihat..

"Ke Poliklinik gih!"
"Pucet banget gitu tampangnya... ya ya?"
"Gue telfonin Poliklinik deh, tar lo tinggal dateng.."
Gak bisa njawab.. Cuma bisa diem dan merem..
Biar bintang2 itu gak terlihat berputar-putar..

"Dah gue telfonin tuh, gih ke sana.. dianter tuh.."

Berangkatlah gue ke Poliklinik..
Periksa.. Periksa.. Periksa..
"Oo.. Radang nih, tuh liat amandelnya meradang!"
"Apa dok? Amandel?.."
"Iya, amandel kamu meradang tuh, pantesan kamu teler.."
"Saya kan udah operasi amandel waktu SD, kok bisa ada lagi?.."
Dokternya terbengong-bengong mendengar jawaban..
Bodo ah.. urusan dia bengong!!

Setelah mendapat beberapa obat untuk dikonsumsi dan
istirahat yang cukup di rumah (sempet gak ngantor sehari!)..
Akhirnya hari ini suara gue bisa kembali normal..
Yaa 90% lah.. Lumayan dah bisa kembali bersenandung!!

Gue sendiri rada jiper juga waktu tau suara ilang..
Trus pake acara throw-up lagi...
Takut flu burung gitu loh..
Secara hari gini flu ituh lagi merebak beritanya dimana2..
Alhamdulillah dah kembali sehat...

Dan sekarang, giliran temen2 kantor gue tumbeng bergantian..
"Ini gara-gara Wati nih.."

Huhuhuhuhu... Jangan salahin gue kalo virus itu menyebar.. :p