Thursday, July 21, 2005

sum s u m t u l a n g

"Halo.. Dengan wati?.."
"Iya.."
"Lo ada dimana nih?.. Kenapa suara lo?.."
"Gue di kantor.. Suara? Gak tau nih, lagi batuk, jadi berubah gini."
"Oh.. Kirain karena keseruduk tadi" sambil cekikikan nih orang..
"Gak lah.. Alhamdulillah gak ngaruh ke suara tuh"
"Gimana sih ceritanya, kok bisa keseruduk gitu?.. Gue baca sms lo
geli jeung miris gituh.. ampe bingung gimana mo mbalesnya"

Belom sempet njawab, tuh orang dah nambahin ngomong lagi..
"Abis lo sms subuh2 gitu sih!" bari cekikikan lagi..
"Enak aja subuh, itu gue dah mo ngantor tauk!!"
"Yee jangan marah dong, kalo tuk Mampang itu mah subuh. Ya udah
gimana ceritanya tadi, kok bisa keseruduk?"
"Yaa gue abis nyeberang, dah dipinggir pisan padahal, ampe mepet
banget ke tukang2 di pinggir jalan kok.. eh tiba2 ajah diseruduk dari
belakang, gak tau gimana kok bisa tuh motor nyelonong ke gue. Eh
tapi emang tuh motor ngelawan arus gitu ding.. jadi dia salah jalur!"
"Oo.. gituh. Tapi lo gak pa pa kan?"
"Alhamdulillah gak pa pa sih.. cuman pinggang jadi pegel aja sekarang
bin rada lecet sih kayaknya"
"Makanya, pindah aja dari Jakarta, gue kan dah sering bilang ke lo"
"Yaa.. emang bisa maen pindah. Mo pindah kemana?"
"Ikut gue kek.. kemana gitu" dengan spontan jawaban ini dia keluarin,
gue aja ampe kaget ngedengernya.. trus gue ulangin lagi..
"Emang lo mo ngajak gue kemana?"
"Eh enggak ding" bari ketawa2 gitu nih orang.. "Ya udah deh, yang
penting lo gak pa pa, gue tadi takut lo kenapa2 aja. Ati2 makanya kalo
jalan, jangan mikirin gue ajah. Ya udah ya.."
"Yee.. Ge eR!! Siapa juga yang mikirin lo.. males banget tau!!" eh pada
hal mah dalem ati meng-iya-kan omongan dia itu ding.. tepatnya gak
hanya mikirin, dah ampe ke sum-sum tulang!!hahahaha..
"Ya udah.. makasih yach.."
"Iya.. ati-ati ya"
"Iya"
"Met kerja lagi deh.. Assalamu'alaikum.."
"Sama, met kerja juga.. Wa'alaikumsalam.."