Monday, August 22, 2005

Cerita buat Didi..

Di, kemaren hari minggu tgl 21 Agustus'05 gue ke Bogor..
Ke rumah lo die, rumah baru!!
Ternyata suami lo jadi beli rumah lagi, seperti yang dulu
lo ceritain ke gue kalo kalian mengimpikan rumah baru,
rumah yang lebih gede dan luas..

Kemaren itu gue dateng karena Eman, suami lo, sms gue..
Ngabarin kalo hari minggu itu dia bikin sukuran..
Kayaknya banyak hal yang dia sukurin di hari itu..
Mulei dari sukuran karena pembangunan rumah itu dah
selesai, sukuran ulang tahun Raissa, plus kumpul2 keluarga.

Iya di, kemaren Raissa ulang tahun.
Genap 3 tahun sekarang umur dia..
Brarti genap 2 tahunan lebih dari kepergian lo die..
Waktu lo pergi kan Raissa masih umur 4 bulan..

Raissa tumbuh sehat die, mirip lo!!
Kulitnya putiiiiihh banget, sumpah die, gue minder kalo disebelah nya :p
Alisnya bagus die, gak kayak alis lo yang cuman lurus doang, dah
ngebentuk gitu alisnya Raissa, yaa sesuai ama yang lo impiin deh..
Dia juga tinggi die, untuk ukuran anak umur tiga tahun, dia tinggi!!
En yu know die?.. Dia sama kebluknya ma lo!! Giling!! hehehe..
Waktu gue dateng, Eman bilang kalo Raissa lagi tidur, dan gue disuruh
masuk, tuk liat langsung Raissa tidur.. Gue kira dia tidur di kamar,
gak taunya die.. Raissa tidur di ruang tengah, didepan TV, pake kasur
yang mirip roti itu lho die, yang brenjul2, kasur Palembang kalo gak
salah ya namanya, dan tepat di tengah2 orang lalu lalang die!!
Dia pules aja gituh tidurnya, sama sekali gak kepengaruh orang yang
seliweran, padahal kemaren ituh rameeee banget rumah lo die..
Lo banget kan tuh!! Very kebluk indeed!! hahahaha...
Tapi yang gue heran, kenapa idungnya Raissa gak mirip idung lo ya die?..
Kalo idung lo kan bagus tuh, mancung, kalo punya Raissa enggak..
Kata Dina sih itu mirip idungnya Eman, agak pesek!! :))

Gue takjub di.. ngeliat Raissa yang udah tumbuh sehat sekarang..
She is look like u darling.. alots!!
Satu lagi di, tingkahnya Raissa juga mirip2 lo, cuek banget!!
Lo kan kalo tidur suka asal gayanya, nah gitu juga tuh anak lo..
Beneran deh, like mother like daughter.. hehehe..

Tapi sayang di, gue gak sempet ngobrol banyak ma Raissa..
Karena pas gue dateng kan dia masih tidur, trus gak lama emang
dia bangun, tapi langsung mandi en siap2 tuk acara ultah dia itu..
Kemaren dia pake baju baru di "dibeliin ayah di Ekalos katanya"..
Baju princess gitu, warnanya putih, berjuntai2 roknya, cantik banget!!
Gue yakin, kalo lo masih ada, Raissa pasti akan didandanin gitu juga..
Centil mania selalu.. hehehe..

Temen2nya yang diundang banyak banget di, ampe penuh sesek
ruang tamu lo kemaren, gile!!
Mana ujan lagi, jadi semua orang kan maksa masuk, kebayang kan
gimana pinuhnya tuh rumah, untung muat! :p

Kemaren sih pake paket ultah dari McD, plus panganan dan MC..
Kalo lo masih ada, pasti posisi MC itu lo ambil alih..
Ada sulap2nya juga lho di, ada balon2, ada tart Dora, rame banget!!

Sayang gue gak bisa nunggu ampe acara selesei di, kita pamit pulang.
Jadi belom sempet ngobrol ma Raissa, gue dah cabut..
Pamit ma Eman ajah gue enggak, soale dia ada di tengah acara, gak
bisa gue pamitin, terlalu banyak orang disekitarnya.
Gue cuman pamit ama Rika en Yuki.. adek2 lo itu.
Ternyata Yuki dah merit en punya anak ya die, anaknya lucu juga.
Kalo Rika sih belom berubah, masih seperti yang gue kenal dulu.
Bonyok lo juga belom berubah, masih Mama dan Papa seperti
gue kenal dulu.. dan mereka masih ngenalin gue lho di, senangnya..

Gitu dulu ya di, nanti kalo ada yang gue inget lagi, gue ceritain deh..
Baik2 disana ya di, nanti insya Allah kita pasti ketemu..
Tek-in gue tempat di Taman Surgawi ya di..
Lo tau kan, gue pengen banget bisa masuk surga, kayak yang pernah
kita obrolin waktu itu.. hehehe..

* Buat Almarhumah Dian Novita a.k.a didi, sahabat yang juga my soul-sistah..