Monday, August 22, 2005

KAMU.. si restoran padang!!

# obrolan pertama..

"Gimana wati, jadi buka restoran padang?.."
"Hehehehe... rese luh!"
"Lho?.. Kok rese sih?.. Emang dah gak lanjut?.."
"Udah ke laut!!"
"Lhoooo... kirain jadi. Emang kenapa?.."
"Gue dieliminasi."
"Maksudnya?.."
"Iya, dieliminasi. Dia dah nikah ma orang lain tuh."
"Ya Allah.. Gile banget tuh orang."
"Hehehe.. biarin lah.. setiap orang bebas memilih."
"Iya sih. Emang lo gak sakit?.."
"Gue masih normal kok, kalo gak sakit berarti gue
gak normal."
"Hehehe.. Ya udah, gue doain lo cepet dapet ganti yang lebih baik."
"Amin. Thank you pak.. :) "

# obrolan kedua

"Ti, ada undangan nih, si A mo merit minggu depan."
"Oh ya?.. Sukur deh."
"Mau dateng gak?.."
"Mau aja sih, insya Allah. Lo juga kan?.."
"Insya Allah juga sih. Ya udah tar bareng ya.."
"Oks dey.."
"Btw kapan undangan dari lo ti?.."
"Hee?.."
"Yee.. ditanya malah gitu. Kapan?.."
"Hiyaaa.. kapan-kapan deh."
"Lho?.. Emang gak jadi ama yang calon hakim itu?.."
"Enggak. Dah ke laut!"
"Waks!! Gak jadi buka restoran padang?.."
"Ealah.. Enggak. Restoran padangnya dah bangkrut!!hahaha.."
"Hahahaha... dasar luh!!"
"Yee.. yang dasar tuh dia, bukan gue!"
"Hehehe.. ya sih. Emang kenapa sih gak jadi?.."
"Yaa dia kawin ma orang lain. Gue dieliminasi bow.."
"Ya Allah.. gile juga tuh orang."
"Yaa begitulah. Biarin deh. Orang kan bebas memilih."
"Iya sih. Ya udah, gue doain lo dapet yang lebih baik."
"Amin!! Tengkyu ya bu.."

Obrolan2 itu sering banget gue alamin akhir2 ini..
Gak tau kenapa, ternyata orang2 disekitar gue masih inget
step hidup gue yang itu..

Untuk KAMU... Iya KAMU!!
Yee.. pake nengok2.. KAMU.. itu KAMU disana!!
KAMU di ujung dunia sana.. Iya KAMU!!
Semoga hidup mu lebih bahagia sekarang!!..

Cepatlah pergi dari otak gue..
Cepatlah enyah dari pikiran gue..
Lo dah gak ada di hati gue..
Dah gak ada lagi getar ketika tentang lo disebut..

Semoga begitu juga di temen2 gue..
Jadi gue gak harus nanggepin omongan tentang lo lagi..