Monday, August 22, 2005

Gagal Panen..

"Aku padahal gak niat bunuh diri lho mbak.."
"Gak niat kok banyak yang udah dilakuin.."
"Hehehe.. iya sih, tapi sebenernya gak niat tuk banyak juga.."
"Yaa sama aja lah. Jadi apa aja yang udah dilakuin?"
"Jam 4 pagi saya minum Baygon 1 gelas. Sampe jam 7 pagi belom
ada pengaruh. Trus saya iris nadi di tangan, darah bercucuran..
sampe seluruh kasur penuh darah. Ternyata belom mati juga.
Ternyata darah saya itu cepet menggumpal mbak, jadi gampang
berhenti. Kalo dah berhenti mengalir, saya cabutin lagi mbak, biar
ngucur terus.. Tapi tetep tuh saya masih ada di kamar kos saya.
Trus saya minum Panadol satu strip, tetep gak pengaruh apa2.
Terakhir saya minum bayclin.. tetep gak mati. Ternyata orang
mau bunuh diri itu gak gampang ya mbak?.."
"Gila kamu!! Trus gimana akhirnya kamu bisa sampi RS ini?"
"Temen2 kos saya ndobrak pintu kamar, karena diliat sampe
siang kok kamar saya masih gelap. Mereka deh yang bawa
saya kesini.."
"Kenapa sih kamu sampe ngelakuin tindakan bodoh ini?"
"Saya sebel mbak. Pacar saya gak mau menikahi saya. Padahal
kita udah pacaran selama 2 tahun. Saya udah investasi banyak
ke dia, eh tetep ajah dia gak mau nikahin, saya jadi frustasi."
"Lagian ngapain musti nunggu ampe 2 tahun?"
"Dia baik mbak, makanya saya masih terus mengharap dia."
"Kalo dia baik, dia gak akan menolak tuk menikahi kamu, apalagi
sampe bikin kamu bunuh diri gini. Itu berarti dia gak baik."
"Iya sih mbak, tapi saya masih berharap dia mau menikahi saya."
"Halah!! Ngapain kamu jadi orang bodoh gitu sekarang. Buktinya
dia gak mau diminta untuk menikahi kamu, padahal kalian udah
2 tahun pacaran. Trus sekarang kamu ada di RS, dia juga gak
jenguk. Begitu masih kamu bilang dia baik?.. Keterlaluan!!"
"Iya sih mbak. Ibaratnya saya ini sekarang Gagal Panen mbak.
Usaha saya selama 2 tahun sia-sia."
"Ya udah, cari aja cowok laen, kayak cowok di dunia cuman dia aja.
Kebanyakan dikasi Pestisida kali, jadi gagal deh panen. Makanya,
laen kali kalo bercocok tanam itu banyak bertanya ama ahlinya,
biar gak gagal panen lagi."
"Huahahaha... mbak bisa aja."

Obrolan terjadi antara Bos gue ama temennya..
Temennya itu coba bunuh diri kemaren, dan sekarang ada di RS..
Alasannya ya itu, karena cowoknya gak mau diajak menikah!!
Walah.. walah..
Semoga gak ada lagi gue denger cerita percobaan bunuh diri kayak gini,
mana alasannya cuman karena pacar lagi.. Duh, plis deh!!
Tapi gue suka istilah Gagal Panennya.. Nemu istilah baru nih.. hehehe