Wednesday, October 26, 2005

Obral-obril..

Gak kerasa yach, ternyata dah kurang 7 hari lagi Lebaran..
Kayaknya baru kemaren masuk Ramadhan, tiba2 nyokap
dah ngajakin bikin kue lagi aja gituh!
Wiken kemaren, sabtu-minggu, gue bantu2 nyokap bikin
kue buat persiapan lebaran.. jadi aja gituh 4 macem kue..
Capek bow.. tapi seneng sih, ternyata enak kuenya!hehe..

Ampe detik ini sih gue belom tau mo ambil cuti kapan dari
kantor, secara ni kantor media massa harian, jadi gak ada
cuti bersama, liburnya yach cuman 2 hari lebaran aja, kalo
mau lebih ambil cuti sendiri2.
Rencana sih mo ambil cuti tgl 7-8 okt aja, secara itu hari
senen-selasa, pasti mash males masuk kantor.
Tapi tiba2 kepikiran tuk cuti juga 2 hari sebelom lebaran..
Soale denger2 kabar bis 49 gue (yang biasa gue naekin
tiap berangkat en pulang kantor) hari2 itu jarang banget,
karena kebanyakan di pake buat mudik.. kebayang dong
ribetnya kalo gue gak kebagian 49!!
Tapi entahlah.. belom dipastiin kapan cuti benerannya.

Wiken ini berencana mo maen ke Panti Asuhan khusus
balita di Cipayung. Pengen tau kondisi disana gimana,
sekalian juga berbagi sedikit rejeki menjelang lebaran.
Gak tega deh denger salah satu bayi disana adalah karena
si ibu diperkosa beberapa orang preman, sampe akhirnya
si ibu gila karena peristiwa itu.
Ada lagi bayi yang ditemuin pengasuh panti itu di tong
sampah deket situ, kondisinya sakit, demam dan sering
menangis..
Huhuhu.. gak tega rasanya denger kondisi bayi2 itu.

Semalem kali ke-2 gue gak bisa tidur, ampe jam 12 lewat
masih aja melek, rasanya terlalu banyak hal berseliweran
di otak gue, ampe gak ngantuk..
Salah satunya.. tentang dia!
"Positioning diperjelas dulu, biar sama2 enak."
"Harusnya emang gitu. Tapi gimana gue bisa tau itu. Gue
gak berani mo cari tau."
"Kenapa gak berani?"
"Gak berani aja. Takutnya, apa yang gue takutkan itu
beneran kejadian. Gak siap rasanya ngadepin hal itu lagi."
tetapi hatikuselalu meninggikanmuterlalu meninggikanmu
selalu meninggikanmu

Abis lebaran, rencana mo ke makam Dian, sahabat gue..
Dah lama banget gak berkunjung kesana, 2 tahun lebih ada..
Beberapa kali mimpi tentang Dian, seperti banyak hal yang
pengen dibagi, banyak hal yang pengen diceritain, kayak
dulu kita masih sama2 dibumi.. tapi ternyata sulit.
Siapa tau, dengan gue maen ke makamnya bisa sedikit
mengobati kerinduan gue akan kehadiran dia..
Tapi kalo kesana kudu ditemenin, soale gak ada angkot
ke makam itu, en gue juga gak ngerti jalannya selaen bawa
kendaraan sendiri..
Dah minta temenin sih ke sana, semoga dia bisa nganterin..
"Hey kamyu, jadi kan yach nganterin gue?.. Abis lo pulang
kampung gak pa pa, asal dianterin aja!hehehe"

Ternyata.. oh ternyata..
Masih pengen deh nyatronin ke Batu Sangkar..
"Woii.. sini luh!Tangan gue gatel nih!"